Minggu, 01 Februari 2015

NYANYIAN PERAHU

Nyanyian Perahu

Oleh : Eka Budianta


Perahu itu harus berlayar sendiri
Nahkodanya tak peduli, terbuai mimpi
Perahu itu hilang di tengah samudera
Maukah engkau memegang kemudinya?
Ingin aku ikut, gadis kecil berkaleng kecil

Perahu itu mendambakan juru mudi
Yang tidak tega, yang mau mengerti
Ia hanya perahu tua dan sakit hati
Mencari pelabuhan sepanjang hidupnya

Aku mendengar perahu itu menangis
Di balik kabut, di sayup gelombang
Aduh, engkau yang bermata bening
Datang, cepat-cepatlah datang!

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Minggu, 01 Februari 2015

NYANYIAN PERAHU

Nyanyian Perahu

Oleh : Eka Budianta


Perahu itu harus berlayar sendiri
Nahkodanya tak peduli, terbuai mimpi
Perahu itu hilang di tengah samudera
Maukah engkau memegang kemudinya?
Ingin aku ikut, gadis kecil berkaleng kecil

Perahu itu mendambakan juru mudi
Yang tidak tega, yang mau mengerti
Ia hanya perahu tua dan sakit hati
Mencari pelabuhan sepanjang hidupnya

Aku mendengar perahu itu menangis
Di balik kabut, di sayup gelombang
Aduh, engkau yang bermata bening
Datang, cepat-cepatlah datang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Me

Mengenai Saya

Foto saya

My name is Adi Darmawan. I come from Bogor. My hobby is solitude in the darkness and write.