Rabu, 28 Januari 2015

My Girl Friend is Gumiho

Aku berpikir bahwa waktu yang lama mampu buatku ada kembali, aku hanya perlu menunggu sambil menangis memikirkanmu
Tersegel di sini sangat sepi, dingin, dan lapar sekali untukku
Aku akan dilahirkan kembali dan rasanya sangat senang, sha la la

Hidup terus saja membenturkan dengan garis takdir dan keinginan yang terbumbung
Mungkin inilah asyiknya hidup, yang sebenarnya sangat menjenuhkan untukku
Sesekali aku melihat cermin, adakah hal yang membuatku pantas memiliki rasa manusia dan bahagia selamanya

Sungguh kesalnya jiwaku, kalau boleh Tuhan akan aku marahi dan memberinya sedikit kegelapan yang semakin membanjir di hatiku
Aku selalu terkurung di tempat ini, dan tak pernah merasakan kebebasan hidup baik sebagai roh ataupun jika kau melahirkanku dengan wujud manusia
Tapi kuharus akhiri berharap denganmu, mengurangi rasa luka yang membuatku lega

Baiklah, aku akan lihat bijaksananya Tuhan untuk makhluk seperti aku
Memukul dadaku, sepertinya buatku sedikit lebih sabar menantimu 
Terus berlatih tersenyum dan tertawa untukmu itulah yang secepatnya harus kulakukan

Memang benar Tuhan itu begitu adil, dia hadirkan aku dengan wujud manusia dengan tak merubah keanggunanku di masa lalu
Baiklah, saatnya aku mengejar orang itu dan memberi sedikit mutiara kehidupan untuknya 
Aku sangat berbunga setiap hari sampai aku lupa bahwa aku hanya memiliki waktu 100 hari dengannya, mengapa tidak selamanya, dalam hati pintaku

Berbagai rasa manusia mewarnaiku dari hari ke hari dengannya, dengan semua kehidupan yang dia miliki
Menangis, itulah hobiku selama bersama dengannya, karena dengan menangis dia tak mungkin pergi dari sisiku
Tapi, aku ini hanya seorang monster dari masa lalu yang berharap menyatu dengan manusia, yang sangat tidak mungkin Tuhan mengabulkannya
Tidak apa-apa, walau hanya 50 hari bersamamu sudah cukup bagiku untuk pergi meninggalkanmu setelah waktu tiba nanti, tak ada rasa penyesalan yang ada hanyalah rasa bahagia yang sejati.


0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Rabu, 28 Januari 2015

My Girl Friend is Gumiho

Aku berpikir bahwa waktu yang lama mampu buatku ada kembali, aku hanya perlu menunggu sambil menangis memikirkanmu
Tersegel di sini sangat sepi, dingin, dan lapar sekali untukku
Aku akan dilahirkan kembali dan rasanya sangat senang, sha la la

Hidup terus saja membenturkan dengan garis takdir dan keinginan yang terbumbung
Mungkin inilah asyiknya hidup, yang sebenarnya sangat menjenuhkan untukku
Sesekali aku melihat cermin, adakah hal yang membuatku pantas memiliki rasa manusia dan bahagia selamanya

Sungguh kesalnya jiwaku, kalau boleh Tuhan akan aku marahi dan memberinya sedikit kegelapan yang semakin membanjir di hatiku
Aku selalu terkurung di tempat ini, dan tak pernah merasakan kebebasan hidup baik sebagai roh ataupun jika kau melahirkanku dengan wujud manusia
Tapi kuharus akhiri berharap denganmu, mengurangi rasa luka yang membuatku lega

Baiklah, aku akan lihat bijaksananya Tuhan untuk makhluk seperti aku
Memukul dadaku, sepertinya buatku sedikit lebih sabar menantimu 
Terus berlatih tersenyum dan tertawa untukmu itulah yang secepatnya harus kulakukan

Memang benar Tuhan itu begitu adil, dia hadirkan aku dengan wujud manusia dengan tak merubah keanggunanku di masa lalu
Baiklah, saatnya aku mengejar orang itu dan memberi sedikit mutiara kehidupan untuknya 
Aku sangat berbunga setiap hari sampai aku lupa bahwa aku hanya memiliki waktu 100 hari dengannya, mengapa tidak selamanya, dalam hati pintaku

Berbagai rasa manusia mewarnaiku dari hari ke hari dengannya, dengan semua kehidupan yang dia miliki
Menangis, itulah hobiku selama bersama dengannya, karena dengan menangis dia tak mungkin pergi dari sisiku
Tapi, aku ini hanya seorang monster dari masa lalu yang berharap menyatu dengan manusia, yang sangat tidak mungkin Tuhan mengabulkannya
Tidak apa-apa, walau hanya 50 hari bersamamu sudah cukup bagiku untuk pergi meninggalkanmu setelah waktu tiba nanti, tak ada rasa penyesalan yang ada hanyalah rasa bahagia yang sejati.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Search Me

Mengenai Saya

Foto saya

My name is Adi Darmawan. I come from Bogor. My hobby is solitude in the darkness and write.